Tim survey melakukan cek lokasi dan adminitrasi dikantor DPC LSM KOBRA Kab Banyuwangi

0
444
Tim survey dari forpimda berfoto bersama pengurus dan anggota DPC LSM KOBRA Banyuwangi

Banyuwangi, IP.News – Tim survey terdiri 5 unsur Forpimda yaitu Kodim 0825 Banyuwangi. Polres Banyuwangi, Kejaksaan Negeri Banyuwangi., Sekretariat kabupaten Banyuwangi. Badan Kesatuan Bangsa dan politik kabupaten Banyuwangi. Mengunjungi Kantor DPC LSM KOBRA Banyuwangi yang berada di jalan Jember 53 Cluring Banyuwangi.

Kedatangan mereka ke Kantor DPC LSM KOBRA untuk melakukan survey / penelitian lapangan terhadap keberadaan LSM KOBRA secara langsung, baik terkait keberadaan kantor secara fisik maupun kelengkapan secara adminitrasi.

Salah Kohar tim survey dari unsur Kesbangpol menyampaikan merasa bangga setelah melihat langsung kondisi kantor DPC LSM KOBRA Banyuwangi sesuai data dan fakta yang ada.

“ Kami sangat merespon berdirinya LSM KOBRA di Kabupaten Banyuwangi ini , karena secara administrasi sudah hampir semuanya lengkap dan sudah mendekati sempurna, ini sangat luar biasa “ kata Kohar.

Sementara itu Tim survey dari polres Banyuwangi, Lukito mengajak kepada LSM KOBRA Banyuwangi melakukan kemitraan sehingga terjalin hubungan yang harmonis, hal ini sesuai visi dan misinya LSM KOBRA “. ungkap Lukito.

Kedatangan tim survey disambut gembira oleh jajaran pengurus dan anggota LSM KOBRA, Ketua DPC LSM KOBRA Kabupaten Banyuwangi Daud Djoni .WD yang di dampingi wakil Ketua Drs. Nuratim menyambut dengan kedatangan tim survey / peneliti dari Forpimda Kabupaten Banyuwangi.

“ Kedatangan tim survey dari Kabupaten memang sudah lama ditunggu tunggu “. kata Joni singkat.

Lebih lanjut Joni mengungkapkan Dengan adanya tim survey yang terdiri dari 5 unsur itu, kita akan mengetahui di mana kekurangan kita dan apa yang harus kita lakukan.

Daud Djoni juga menjelaskan Jajaran pengurus dan anggota DPC KOBRA Banyuwangi selalu koordinasi dengan seluruh instansi , hal ini sesuai visi dan misinya.

VISI : Memiliki visi memberikan kedamaian, meng-gapai harapan, saling berbagi, saling mem-bantu, saling memperhatikan , saling tolong menolong, jujur, tidak egois, dan tidak me-mentingkan diri sendiri, dengan selalu mengabdikan dirinya demi prinsip “NKRI harga mati”.

MISI :Mewujutkan kesejahteraan dengan keber-samaan, di mana kita bersatu akan selalu mendapatkan kemudahan tetap dalam pengabdian dan loyalitas tanpa batas. (Imam/Rosid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here