Peduli Dampak Convid – 19, Kapolsek Loceret Beserta Ketua Bhayangkari Beri Bantuan Ke Warga

0
111
Ketua Bhayangkari Ranting Loceret, ny. Shanty Natalia , SST. M.kes. di dampingi Kapolsek loceret IPTU Laksono Setyawan, SH. menyerahkan bantuan kepada warga Desa Jatirejo yang terdampak convid-19.

Nganjuk, IP.News – Kapolsek loceret iptu Laksono Setyawan, SH. Juga Ibu Bhayangkari .Shanty Natalia , SST.M.kes.dan Pengurus cabang Ranting Nganjuk .memberi bantuan tali asih kepada ibu yeti pemerkasa hidroponik Jatirejo kce loceret sebagai bentuk KRPL.( kawasan rumah pangan Lestari) (Jum’at 17/04/2020)

Dan juga di Kunjungan Kapolres dan ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk beserta pengurus desa Jatirejo loceret .dalam rangka adanya pandemi covid 19 dan melihat secara langsung dampak yang dirasakan masyarakat ditingkat bawah dan apa yang dirasakan setelah dibentuknya kampung tangguh dalam kehidupanya

Pada pagi hari Kapolsek.iptu laksono setyawan SH. berserta ibu Shanti Natalia SST.M.kes.juga ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk dan pengurus berkunjung ke desa Jatirejo loceret. memberikan bantuan sosial secara langsung ke ibu yeti.juga kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid 19 serta berkunjung di kebun ketahanan pangan kampung tangguh berupa sayuran hidroponik di kampung tangguh.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek iptu laksono setyawan SH. bersama ketua ranting Loceret mendampingi Kapolres dan ketua Bhayangkari cabang Nganjuk mencoba mendatangi hidroponik di desa setempat,

Semua yang dilakukan oleh ketua ranting covid 19 apabila dikerjakan bersama-sama dan kompak semua terasa ringan juga terasa inovasi. terang Kapolsek Loceret .IPTU LAKSONO SETYAWAN, S.H. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here