Ada Laka Lantas di depan Foto Copy Halim Mrican Kediri, Personil Polsek Mojoroto Atur Lalu Lintas

0
157

Kota Kediri, IP.News – Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota menangani kasus kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil. Lokasinya di depan Foto Copy Halim di Jl. Sersan Bahrul Kelurahan Mrican, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Kejadian laka lantas itu terjadi, pada Hari Minggu 3 Maret 2024 pukul 17.45 WIB.

Antara sepeda motor Thrill warna hijau tanpa No pol AG – 2659 – ND yang dikendarai oleh Miftahul Huda (44) warga Dsn Blabak RT 002 RW 001 Desa Blabak, Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Dengan Toyota Inova warna abu-abu No pol S – 1499 – BJ di kendarai Suyanto (45) warga Dusun Gondang, Desa Gondang RT 009 RW 003 Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro.

Akibat kejadian itu, Miftahul Huda mengalami luka dan MD di lokasi kejadian. Jenazah dubawa ke RS KH Ahmad Dahlan Kota Kediri.

“Saat ini situasi sekitaran TKP dan arus lalu lintas lancar aman terkendali untuk penyelesaian laka lantas selanjutnya di serahkan proses penanganan langsung ke 12.40 piket laka lantas Polres Kediri Kota,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. (mbak siti).

sumber : humas polri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here