Amanah Untuk Menjaga Nama Baik Dan Menjauhi Praktik KKN

0
298

Lumajang, IP.News – Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Lumajang melaksanakan kegiatan rutin melaksanakan do’a dan sholawat bersama diruang Resepsionis, Selasa (23/8/2022).

Kegiatan do’a dan sholawat bersama diikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai danTenaga Honorer Pengadilan Agama Lumajang, CPNS serta diikuti oleh mahasiswa PPL STIS Sukowono Jember. Do’a bersama dipimpin oleh Bapak Drs. A. Junaidi, M.H.I, dilanjutkan dengan amanat oleh Bapak Ketua.

Terkait dengan amanat yang disampaikan, Bapak Drs. Muslim, S.H., M.H mewanti-wanti kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Lumajang untuk selalu menjaga nama baik pribadi maupun instansi dari praktik-praktik yang merugikan seperti pungli, korupsi, maupun suap dari pihak berperkara.

Beliau juga kembali menyampaikan untuk selalu bersyukur atas apa yang dimiliki, serta menjaga komitmen sebagai wilayah yang bebas dari korupsi.

Ditegaskan pula oleh Bapak Kholid Darmawan, S.H., dan Bapak Achmad Chozin, S.H. agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Lumajang supaya tidak memberikan pernyataan maupun jawaban yang memancing tindakan yang dilarang sebagai lembaga peradilan dari pihak berperkara.

Setelah amanat, kegiatan do’a bersama dilanjutkan dengan pembacaan sholawat oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Lumajang yang dipimpin oleh Gilang Jaya Pratama, S.H.. Setelah pembacaan sholawat kemudian ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Lumajang.(N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here