Aneka Lomba Meriahkan Milad SMK Negeri 1 Kota Madiun

0
2028
kepala SMK Negeri 1 Kota Madiun Suyono S.Pd M.Pd saat memberangkatkan lomba gerak jalan

Madiun, IP.News – Dalam rangka hari jadi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 ( SMKN ) Kota Madiun yang ke 57, tahun 2017 di selengarakan sangat meriah sekali, berbagai lomba di pertandingkan baik secara individu maupun beregu dan ada juga atar bidang maupun kelas,ikut juga para guru dan karyawan.

Dalam wawacara Kepala SMK Negeri 1 Kota Madiun Suyono S.Pd M.Pd kepada indonesia pos mengatakan dalam HUT SKM NEGERI 1 kali ini merupakan momentum dan agenda tahunan yang di selenggarakan oleh fihak sekolah dan merupakan program OSIS sehingga pada kesempatan yang baik ini dirinya (Kepala SMK Negeri 1 – red) mengajak kepada seluruh keluarga besar sekolah selalu berkomoitmen dan bersemangat untuk mencerdaskan anak didiknya supaya mereka menjadi anak yang berguna bagi bangsa ini.

Dengan mengusung slogan pemerintah bekerja dan bekerja sama antar anak didik dan pendididk supaya bisa menjadi senergi demi kelancaran berpendidikan itu yang sering di lontarkan Suyono selaku kepala sekolah terhadap bawahanya maupun muridnya. juga harus meningkatkan kesadaran, kepedulian terhadap sekolah, anak didik , sesama teman sejawat serta menanamkan karakter kepada diri kita dan anak didiknya.

Sehingga SMKN 1 Kota Madiun bisa menjadi sekolah unggul, berkwalitas supaya setelah lulus dari sini bisa mempunyai bekal yang bugus untuk melanjutkan kejenjang perguruan yang lebih tinggi dan bagi mereka yang langsung ingin bekerja sudah punya bekal yang cukup selama menjadi anak didik disini.

Kegiatan ini dilaksakan dalam rangka untuk memupuk. semangat, menumbuhkan kreatifitas serta inovasi siswa dalam rangka mengembangkan pendidikan yang berkarakter serta memupuk jiwa patriotisme dan kebangsaan serta anak anak bisa mengembangkan bakatnya baik di bidang olah raga, seni, sain dan sebagainya. Dan tidak lupa dalam sela pidatonya Suyono mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia, pengurus osis serta komponen sekolah hingga sucsesnya acara ini sampai selasai.

Adapun jenis lomba yang di adakan,antara lain Lomba OSN IPA diraih oleh JUARA 1 Bintang dwi andriana klas XI Tpm2. 2 Yusus alinurifai XI Tav3. 3 Firman mulyadi XI AV2. LOMBA OSN MATEMATIKA JUARA 1. RESA ALFA IHSAN 2. BARA HORNEO 3.ANDI OKTA SETIAWAN. LOMBA DESAIN BATIK JUARA 1. YOGA LUTVI 2.ADI AVIANTO 3.VEROSA CARLINATAN LOMBA PIDATO BHS INDO JUARA 1.RAHMAT ALVIANSAH 2.ANDI SAPUTRA 3.HANDIKA AJI P. LOMBA BOLA VOLI 1.TGB 2.TKR 3.BBT LOMBA TARIK TAMBANG JUARA 1.TGB 2.TPM 3.AV LOMBA PANCAU JUARA 1.ALDI 2.ALDA 3.PINTANG. LOMBA BACA PUISI JUARA 1.FIRMAN 2.IZZA UNI 3.ERWIN HANIF. LOMBA STEMSA MENCARI BAKAT JUARA 1.NOVI TRI 2.IKBAL 3.M IRHAP. LOMBA ENGLISH SPEECH ONTEST JUARA 1.AGUS TINUS WICAKSONO 2.MOH ATHORIQ M 3.IBNU ROSID. LOMBA FOTO GRAFI JUARA 1.DWIKI SATRIA AJI 2.RESA DWI 3.BALLA LOMBA MENULIS CERPEN JUARA 1.HADI PRAYITNO 2.IKSANMUL M 3.FAHRUL RISKI A. JUARA TUMPENG ANTAR KELAS JUARA 1.KLAS XII AV3 2.KLAS XI TGB1 3.KLAS XII 2. JUARA TENIS MEJA JUARA 1.AGUS BUDI 2.TAVIP RIYANTO 3.YULIANTO A MIPTAH. LOMBA LAGU PERJUANGAN JUARA 1.HERI PRIYO S 2.SUGENG S 3.ARIM SUMARTIK. LOMBA KEBERSIHAN BIDANG JUARA 1.TITL 2.TKR 3.TAV.

Di samping lomba lomba ada juga penampilan seni budaya,Tari Barong yang menjadi pilihan siswa siwa yang di suguhkan di sela sela acara panggung hiburan yang mendatangkan biduan dari luar kota. Jalan santai yang di ikuti oleh semua siswa dan guru serta karyawan yang menjadi acara di tunggu tunggu oleh berbagai kalangan, yang di kerenakan ada hadiah utama sepeda gunung dan door press yang cukup banyak sekali.start yang langsung di di pimpin oleh Suyono S.Pd M.Pd yang di damping sekaligus oleh ketua komite sekolah AKP Sigit.

Dalam pidatonya ketua komite meberikan motifasi kepada semua siswa agar selalu belajar dan terus belajar agar menjadi orang sukses kedepanya. Dan di acara penutup Kepala SMK Negeri 1 Kota Madiun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas terselengaranya acara ini.baik guru, karyawan maupun siswa siwi di sekolah ini, dan ke depan semoga acara ini bisa lebih meriah lagi. (rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here