Anggota DPRD Banyuwangi, Inayanti Kusumasari, SE Guyub Rukun Bersama Masyarakat

0
653

Banyuwangi.IP.News – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan HUT RI ke 78 berbagai macam kegiatan lomba diadakan oleh pemdes Sraten Kecamatan Cluring Banyuwangi antara lain Sepeda Sehat,Minggu (20/8/2023).

Inayanti Kusumasari,SE anggota DPRD Banyuwangi dari fraksi PKB menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sraten yang telah berpartisipasi aktif untuk ikut sepeda sehat yang diadakan oleh panitia desa kerja bareng dengan Komunitas Sepada Ontel Tawangalun Kedawung.

“Bahwa sepeda sehat ini diadakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 78 yang diadakan oleh Panitia Desa Sraten kerja bareng dengan KOSTI Tawangalun Kedawung sekaligus untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa,”jelas Inayanti Kusumasari.

Ratusan peserta sepeda sehat dari berbagai komunitas sepeda ontel dan masyarakat umum ikut memeriahkan HUT RI ke 78 dengan penuh semangat dan antusias menggoes sepedanya keliling desa Sraten yang jauhnya kurang lebih 15 km.

Tidak ketinggalan laki- perempuan dan anak -anak bersama anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi PKB, Inayanti Kusumasari,SE juga ngontel bareng mengikuti sepeda sehat berkeliling Desa Sraten dengan menempuh jarak 15 km.

Walaupun dengan cuaca panas terik matahari para peserta tetap semangat dan antusias dalam mengikuti sepeda sehat itu.

Sesuai dengan semboyan KOSTI Satu Sepeda Sejuta Saudara Seduluran Selawase.(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here