Antartika Fair 2023 Di Lippo Plaza Sidoarjo

0
130

Sidoarjo, IP.News – Antartika Fair di buka oleh Bupati Sidoarjo H. Muhammad Mukdlor Ali. Berhubung ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan di wakili oleh Drs.Tirto Adi Kepala Dinas Pendidikan di Lippo Plasa Jum ‘at (16/6/2023).

Para pejabat yang hadir pada pameran Antartika Fair 2023. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tirto Adi, Ketua Yayasan Yahyuana Surabaya (Antartika), serta jajaran kepala sekolah dan dari ketiga sekolah menengah bergengsi tersebut hadir menyemarakan pagelaran pemeran pendidikan Antartika fair tersebut .

Lembaga pendidikan dibawah naungan Yayasan Pendidikan Wahyuhana Surabaya.ini yang bee di Siwalanpanji Buduran, menggelar pameran pendidikan yang ke dua kalinya bertajuk ‘Antartika Fair 2023′ di Lippo Plasa Sidoarjo.Luar biasa meriah, dan sangat memukau para pengunjung mall terbesar di Sidoarjo ini.

Momentum ini sangat tepat sekali pasalnya PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) 2023/2024.Pagelaran Seni Remo sebagai tari pembukaan .Dalam hal ini hampir semua lembaga pendidikan berupaya mempromosikan, atau membranding lembaga pendidikan dengan berbagaimacam kreasi dan inovasi.

Seperti yang akan dilakukan oleh SMA Antartika Sidoarjo, SMK Antartika 1 Sidoarjo dan SMK Antartika 2 Sidoarjo.
Dalam kegiatan tersebut pengunjung dapat secara langsung melihat hasil karya secara langsung serta para siswa dan guru memberikan berbagai keunggulan di masing masing lembaga di pendidikan menengah ini.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidoarjo DrsTirto Adi mengapresiasi atas keberhasilan lembaga pendidikan menengah di Sidoarjo selalu berkarya dan berinovasi demi membangun Sidoarjo ke arah yang lebih baik dan berkualitas.

Kepala SMK Antartika 1 Sidoarjo Drs. Tohirin menuturkan kalau gelar tersebut dalam rangka lebih mengenalkan diri sekolah Antartika yang ada ke masyarakat di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Antartika Fair di Lippo Plaza ke 2 ini, nantinya akan diisi dengan pameran pendidikan, hasil karya dan prestasi siswa. Siswa-siswa kami sudah banyak yang berhasil mengukir prestasi dari berbagai bidang sesuai dengan kompetensinya masing-masing,” tuturnya

Ia katakan, prestasi siswa-siswa kami tidak hanya di tingkat lokal saja, tetapi sudah mencapai nasional hingga dunia. “Semoga pameran ini bermanfaat dan bisa memotivasi anak-anak SMP yang ingin masuk ke SMA dan SMK, khususnya di Antartika,” jelasnya lagi. (Met/ Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here