Bandara Dhoho Kediri Siap Layani Penerbangan Rute Favorit Saat Libur Nataru 2024

0
170

Kediri, IP.News – Bandara Dhoho Kediri siap layani penerbangan saat libur Nataru (Natal dan Tahun Baru) 2024.

Apalagi Bandara Dhoho Kediri saat ini sudah mengantongi rute penerbangan Favorit yakni Kediri-Bali, Kediri Balikpapan dan Kediri- Jakarta.

Sukadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Kediri menjelaskan, PT SDHI berupaya memberikan layanan kelas internasional di Bandara dan penyiapan maksimal saat ini dalam proses verifikasi kemenhub dengan tenaga ahli yang berkompeten di bidangnya.

“Sehingga secara khusus semua hal harus dilakukan profesional dan tidak mengecewakan penumpang. Karena SDHI yakin saat Natal dan tahun baru bisa layani penumpang. Meski yang dipersiapkan jalur penerbangan baru Kediri- Bali, Kediri-Jakarta dan Kediri Balikpapan,” jelasnya.

Dijelaskan Sukadi, pelayanan penerbangan saat Nataru karena PT SDHI yakin di saat Natal dan tahun baru arus penumpang akan melonjak seperti halnya jadwal penerbangan di bandara lainya di Indonesia.

Dikatakan, untuk pengembangan Bandara Dhoho Kediri yang berdiri di atas lahan seluas dari 400 hektar lahan yangq, PT SDHI benar benar mempersiapkan Bandara Dhoho Kediri sebagai Bandara Internasional yang siap didarati pesawat berbadan lebar.

Sisa dari lahan yang belum dikembangkan akan dilanjutkan di tahun depan dan saat ini total 323 hektar yang dibangun.

Dengan layanan maksimal jadwal penerbangan dan siap layani penumpang dengan beragam maskapai penerbangan. (Sifa/Santi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here