Basnas Memberikan Bantuan kepada Fakir Miskin Penerima Manfaat

0
222

Sidoarjo, IP.News – Badan Amil Dan Zakat Nasional Kabupaten Sidoarjo menyerahkan bantuan kepada warga fakir miskin dan dhuafa di Pendopo Delta Wibawa .arangpatihan. Bantuan tersebut terbagi dalam Dua kategori yaitu , bantuan Beasiswa dan bantuan langsung Tunai sebanyak 200 warga dan Pelajar miskin .Selasa ,(27/12/22).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, sambil menyerahkan bantuan mengucapkan semoga bantuan ini sangat bermamfaat.

Setelah menyerahkan bantuan Bupati langsung foto bersama dengan penerima bantuan. Terlihat wajah sumringah bagi warga penerima bantuan saat foto bersama Bupati Ahmad. Muhdlor.

Salah seorang penerima bantuan saat di temui awak media mengatakan saya merasa senang bisa bertemu langsung dengan Bupati Sidoarjo dan Pengurus Baznas Sidoarjo ,bisa bertatap muka dan bersalaman serta foto bersama.

” Kapan lagi kalau gak hari ini ungkap lugu seorang yang menerima bantuan. Untuk itu saya berharap kepada Bupati dan pengurus Baznas Sidoarjo sering sering memberi bantuan, baik bantuan tunai atau bantuan baesiswa. Karena bantuan ini sangat berguna sekali untuk kehidupan kami “. Ungkannya sambil senyum – senyum . (Tim)..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here