Begini Kondisi Makam Chacha Sherly Eks Trio Macan Jelang 10 Hari Meninggal Dunia

0
330

Sidoarjo, IP.News – Mantan personel Trio Macan Chacha Sherly meninggal dunia, Selasa (5/1/2021). Chacha meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Ungaran akibat kecelakaan. Chacha dimakamkan di TPU Desa Wage Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo – Jawa Timur

Menjelang sepuluh hari setelah dikebumikan, kini kondisi makam Chacha Sherly telah ditata rapi pinggirnya di batasi dengan pondasi yang di cat hijau mudah dan atasnya masih telihat taburan bunga serta di atas pusarannya terdapat payung warna ping.

Menurut informasi, makam itu baru saja ditata tadi pagi, beberapa jam yang lalu sebelum wartawan indonesia pos tiba di lokasi.

“Baru ditata tadi pagi sebelumnya kan masih menggunung dipenuhi taburan bunga,” ujar salah seorang penjaga makam bernama Giman saat berbincang dengan indonesia pos, Kamis (14/01/20/2021).

Makam dari Chacha Sherly tersebut juga terlihat sudah dipasangi batu nisan permanen seperti layaknya makam di sekitarnya.

“Ya batu nisannya sudah di ganti, sekarang ada tulisan nama Chacha Sherly dibuat grafis, awal pemakaman Cuma di tulis pakai cat ,” tutur Giman salah seorang penjaga makam.

Dituturkan penjaga makam, tak ada yang spesial dari makam Chacha Sherly, perawatan pun sama dengan makam-makam lainnya yang terdapat di blok tersebut.

“Perawatan sama saja seperti yang lain, tidak ada bedanya, tergantung dari fihak keluarga,” pungkasnya

Chacha Sherly Lahir di Bondowoso, Jawa Timur pada tanggal 23 Januari 1990, pemilik nama lengkap Yuselly Agus Stevy seharusnya tahun ini genap berusia 31 tahun. (idin/giman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here