Biro Jodoh Ala, Mbah Slamet Yn’am Blitar

0
47

Blitar, IP.News – Desa Sidodadi Dusun Karangtanjung Kecamatan Garum Kabupaten Blitar . Didesa itu ada seorang yang sangat peduli dengan orang orang yang kesulitan menjari jodoh atau pendamping hidup jangan malu – malu kalau ada waktu datang saja ke Mbah Slamet Yn’am. Minta petunjuk untuk mendapat jodoh kekasih Rabu (24/1/2023).

Team Media saat datang kerumahnya Mbah Slamet untuk konfirmasi tentang perjodohan yang dijalankan selama ini ,Saya melakun jasa perjodohan bukan merupakan pekerjaan tapi hanya sekedar membantu masyarakat atau warga yang kesulitan menemukan jadonya pekerjaan saya adalah petani .peternak dan berkebun .

Untuk minta bantuan perjodohan saya tidak memasang tarif.khusus cuma kalau ada orang yang minta bantuan terus berhasil saya. Di kasih berapapun saya terima yang penting orang yang saya bantu setelah berhasil harunya melakukan tasyakuran kogitu aja.

” Syaratnya yaitu harus datang kerumah .membawa foto ,dan nomor tlp gituaja.Tujuan saya hanyauntuk menyebarkan agama sekaligus menjalin talih silaturrohmi “. ujar Mbah Slamet saat di temui awak Mendia di rumahnya.

Mbah Slamet Yn’am membantu masyarakat untuk mencari jodoh udah dilakukan kira – kira sejak tahun 2001 yang berhasil sudah banyak tapi tidak boleh dihitung berapa banyak jumlahnya .

” Kita kalau membantu orang harus ikhlas.agar orang yang kita bantu merasa senang untuk membentuk tali persaudaraan “. Kata Mbah Slamet Y. .(.Team Media).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here