Bupati Gus Muhdlor Bersama Wabup Subandi Halal Bihalal dengan Guru dan ASN Sidoarjo

0
149

Sidoarjo, IP.News – Halal bihalal digelar  Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP dan H. Subandi SH. Seluruh ASN Sidoarjo diundangnya ke pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Selasa, (2/5).

Moment lebaran ini, pimpinan daerah yang akrab dipanggil Gus Muhdlor serta Abah Bandi itu ingin memohon maaf. Sambil bersalaman, ucapan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin dilontarkannya kepada satu persatu ASN Sidoarjo yang datang. Tidak hanya itu, Gus Muhdlor juga menyampaikan pesan kepada ASN Sidoarjo untuk kembali semangat bekerja.

Disampaikannya juga bahwa momentum idul fitri menjadi momen yang sakral untuk saling memaafkan. Menurutnya hal seperti ini akan menjadi sarana meningkatkan sinergi bersama. Antara ASN dengan ASN lainnya dapat bersatu memujudkan pembangunan Kabupaten Sidoarjo lebih baik lagi.

“Harapannya kedepan semoga spirit dari idul fitri ini lebih mengeratkan lagi kerjasama tanpa sekat, baik antar bidang maupun antar kepala dinas diseluruh instansi yang ada di Kabupaten Sidoarjo,”sampainya.

Gus Muhdlor mengatakan sinergi dibutuhkan untuk mewujudkan 17 program prioritas yang canangkannya. Oleh karenanya ia meminta seluruh ASN Sidoarjo untuk saling bekerjasama dan bekerja lebih keras lagi untuk mewujudkannya. Pasalnya 17 program prioritas tersebut tidak lain untuk kemaslahatan masyarakat Sidoarjo sendiri. Bukan untuk dirinya, namun untuk kepentingan warga Sidoarjo.

“Spirit idul fitri ini juga diharapkan dapat membawa kebersamaan mewujudkan 17 program prioritas yang telah dicanangkan bupati dan wakil bupati Sidoarjo,”sampainya. (Met/Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here