Bupati Sidoarjo Melantik Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Delta Tirta

0
277

Sidoarjo, IP.News – Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor, melantik Laily Agustin sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan Perusahaan Umum Daerah Delta Tirta Yang sempat mengalami kekosongan selama Dua Tahun, Rabu (23/8/2023) sore di lapangan bola voly PDAM Delta Tirta.

Dwi Harry Soerjadi Direktur Utama Perumda Delta Tirta mengucapkan terima kasih Bupati pada sore ini bisa melantik Dirut Administrasi dan keuangan, juga kepada jajaran karyawan yang telah bekerja keras untuk memajukan Perumda Delta Tirta dalam waktu dua tahun Mengalami peningkatan pendapaan yang pesat.

Pada tahun 2021 menyetorkan deviden sebesar Rp 5.011.307.617. Deviden itu meningkat 100% tahun 2022 menjadi Rp 11.218.427.337.

“Alhamdulillah, dalam dua tahun terakhir Perumda Delta Tirta dapat setor deviden lebih dari 100%”, kata Direktur Utama, Dwi Harry Soerjadi.

Dia menambahkan bahwa selain kondisi keuangan yang sangat sehat dalam mengemban amanah dari Bupati Sidoarjo akan terus bekerja keras guna mencapai target yang lebih baik lagi.

Bupati Sidoarjo selaku KPM (Kuasa Pemilik Modal) yang sangat mendukung penuh program dan rencana bisnis yang dibuat oleh formasi Direksi.

Dalam sambutannya Bupati Sidoarjo mengatakan untuk kali ini dirinya melantik direktur tidak di kantor tapi di lapangan dengan harapan natinya kerja direksi tidak di dalam kantor tapi turun langsung kelapangan.

Dalam kesempatan itu Bupati Muhdlor berkelakar ke semua karyawan yang hadir dalam acara pelantikan, kenapa semua teriak teriak tertawa mungkin gajinya kurang ya. Nantinya gaji karyawan yang kurang dinaikan ,juga karyawan yang belum tetap nantinya di angkat jadi karyawan tetap tapi dengan mekanisme yang jelas.

” Karyawan jangan minta target tapi kewajibannya harus di tingkatkan saya tahu Pak Direktur itu orangnya pekerja keras . Ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Sidoarjo menjelaskan engan terisinya jabatan Direktur Administrasi dan Keuangan dia sangat optimis akan dapat meningkatkan deviden lebih besar lagi pada tahun berikutnya. Perumda Delta Tirta yang mempunyai misi untuk memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat Sidoarjo mempunyai kewajiban untuk terus meningkatkan layanan.

” khususnya dalam mengemban amanah memberikan pelayanan kepada masyarakat Sidoarjo. Selain itu direksi juga mempunyai kewajiban meningkatkan kesejahteraan pegawai”. Pungkasnya. (Met/Bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here