Calon Kades di Harap Tidak Obral Janji

0
120
Calon Kades sukamjo saat menyampaikan visi dan misinya di Kantor Desa setempat.

Banyuwangi, IP.News – Penyampaian visi dan misi calon kepala Desa Sukomaju Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi dihadiri 5 calon kepala Desa Sukomaju , BPD , LPMD , Babinsa dan Bhabinkatibmas , tim sukses dari masing masing calon serta tokoh masyarakat .

Selain itu hadir diacara penyampaian visi dan misi adalah seluruh perangkat desa serta seluruh RT dan RW sedesa Sukomaju. Ketua panitia Drs Rifa i dalam sambutannya menyampaikan agar para calon kepala desa dalam penyampaian visi dan misi dengan bahasa sopan dan santuan.

Calon kepala desa urut no 1 Solikin dengan motto Sukomaju , maju , maju, dengan progam prioritas PTSL untuk masyarakat , dan juga infrastruktur jalan.

Calon nomer urut 2 Edy Suyanto dalam visi dan misi dari rakyat untuk rakyat ,dan mengajak kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang ramah dan suka bergaul serta mudah untuk diajak musyawarah.

Edy mengatakan jika janjinya tidak ditepati silahkan masyarakat untu menggeruduk dirinya.

Disela sela acara penyampaian visi dan misi , tim sukses Edy nomer urut 2 menyanyikan lagu Banyuwangi dengan Judul kanggo riko yang dispesialkan untuk calon nomer urut 2.

Calon nomer 3 Winartiningsih dalam penyampaian visi dan misi , bersama masyarakat membangun desa , melanjutkan progam yang telah oleh pemerintahan sebelumnya. dengan motto DESAKU KEHIDUPANKU.

Sementara calon kepala Desa dengan nomer 4 , Sishadiwiyono yang juga sebagai petahana dalam penyampaian visi dan misi .

Sis menyampaikan bahwa mottonya adalah melanjutkan dan meneruskan pembangunan yang telah dilaksanakan.

Visi dan misi adalah membangunan pemerintahan yang tranfaransi yang bebas dari korupsi .

Pelayanan prima yang dilaksanakan oleh pemerintahan desa yang sudah berjalan yaitu pelayanan cukup di Kantor Desa contohnya membuat surat akte kelahiran dan surat kematian .

Sis menegaskan jika apa yang dijanjikan tidak terelisasi maka diri siap mengundurkan diri , dari jabatannya sebagai Kepala Desa , hal itu sesuai dengan surat pernyataan.

Sementara calon kepala desa nomer urut 5 Titin Sunarni menyampaikan banyak progam yang menjadi prioritas jika dirinya dipercaya menjadi Kepala Desa diantara adalah penangan sampah.

Selain itu juga keamanan serta kesejahteraan masyarakat , lewat pemberdayaan masyarakat, tegasnya

Sementara calon kepala Desa dengan nomer urut 5 Titin Suwarni menyampaikan bahwa banyak progam yang menjadi prioritas jika dirinya dipercaya menjadi Kepala Desa Sukomaju , diantaranya adalah masalah sampah .

Selain itu juga keamanan serta kesejahteraan masyarakat , lewat pemberdayaan masyarakat, tegasnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here