Cegah Corona, Polisi Nganjuk Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dusun Dadi Desa Genjeng

0
75
tampak personil Polres Nganjuk melakukan penyemprotan di Dusun Dadi Desa Loceret mengenakan alat pelindung diri (APD) .

Nganjuk, IP.News – Kepolisian Resort Nganjuk bersama tim relawan pencegahan penyebaran covid-19 Tim Melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di Dusun Dadi Desa Genjeng Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, pada hari Senin, 10 Mei 2020.

Penyemprotan ini dilakukan agar memutus rantai penyebaran Virus Corona agar tidak terlalu banyak memakan korban.

“ Tujuan dilakukan penyemprotan untuk memotong penyebaran Covid-19 yang semakin meluas di Kabupaten Nganjuk dan juga untuk mengetahui orang yang positif atau terinveksi Virus melalui Pengecekan suhu badan seseorang,” ujar Lausin Kepala Dusun Dadi di sela-sela pelaksanaan penyemprotan.

Covid-19 merupakan Virus yang berbahaya bagi kesehatan dan sangat cepat menular hanya dengan melalui sentuhan, banyak korban berjatuhan sudah mencapai ribuan jiwa dan juga Alat Pelindung Diri (APD) menjadi langkah dan sangat susah ditemukan di pasaran baik apotek maupun toko – toko swalayan.

Lausin mengharapkan kepada masyarakat Desa Genjeng khususnya masyarakat Dusun Dadi agar bisa bekerja sama untuk tetap di rumah jika tidak ada hal penting yang akan dikerjakan diluar rumah, agar tidak semakin banyak yang tertular Virus ini.

Tampak personel kepolisian Nganjuk berpakaian alat pelindung diri (APD) melakukan penyemprotan, ada sejumlah petugas berjalan kaki menyemprot setiap jalanan dan bangunan yang berada di Dusun Dadi, tak hanya itu, penyemprotan juga dilakukan menggunakan kendaraan roda tiga.

Penyemprotan Disinfektan berjalan lancar tanpa hambatan sedikitpun hingga usai dan dalam keadaan aman dan kondusif. (nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here