Curi Jeruk Milik Tentara, Salim Dihajar Massa

0
83
Tersangka pencuri buah jeruk milik anggota TNI di Jember

JEMBER, IPNews – Seorang pemuda di Jember babak belur dihajar massa. Pemuda bernama Salim (45) Warga Kecamatan Semboro, Jember ini dihajar massa setelah tepergok mencuri sekarung jeruk di kebun milik anggota TNI.

Semula pemilik kebun, Sertu Yunios Yulianto mengira bahwa orang yang berada di area kebun jeruknya yakni seorang pemulung yang mencari barang bekas. Namun, begitu keluar, orang tersebut justru membawa satu karung besar jeruk dan di bawa menggunakan motor.

Sponton, Yunios berteriak maling hingga mengundang warga datang. Pelaku sempar berusaha kabur menggunakan motor saat warga berdatangan. Namun, jumlah warga yang cukup banyak membuat pelaku tak berdaya. Pelaku pun tertangkap dan dihajar beramai-ramai.

Beruntung aparat kepolisian cepat datang, sehingga pelaku segera diamankan.

Menurut Sertu Yunios, aksi pencurian jeruknya ini sudah dua kali terjadi. Namun untuk yang kedua ini pelaku berhasil di tangkap warga. “Kasus ini kami serahkan kepada aparat kepolisian. beiarlah polisi yang memproses,” katanya.

Sementara itu dari hasil penyelidikan pelaku pencurian ternyata seorang residivis kasus yang sama. Dia bahkan baru keluar dari penjara karena kasus membawa senjata tajam dan pencurian rel kereta api.

Sumber : iNews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here