Dendam Dituduh Selingkuh, Pria di Bojonegoro Nekat Bacok Tetangga

0
76
Warga mengevakuasi korban pembacokan dari area persawahan, Minggu (21/2/2021). (Foto: iNews.id/Dedi Mahdi).

BOJONEGORO, IP.News – Seorang laki-laki di Bojonegoro Jawa Timur tega membacok tetangganya hingga tewas. Pelaku berinisial LS (54) warga Desa Tambakmoro, Kecamatan Malo ini menghabisi korban Sarmin (61) di area persawahan desa setempat.
Hasil penyelidikan polisi, LS tega membacok korban karena sakit hati. Penyebabnya, pelaku kerap dituduh selingkuh oleh korban.

“Motifnya karena dendam. Gara-gara dituduh selingkuh. Pelaku membacok korban dengan celurit hingga tewas,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia, Senin (22/2/2021).

Eva mengatakan, pelaku langsung diamankan sesaat setelah kejadian. Polisi juga sudah mengamankan dua senjata tajam yang salah satunya digunakan pelaku membacok korban.

Sementara itu, pelaku LS mengaku tidak menyesal atas perbuatannya itu. Bahkan, di hadapan polisi dia mengaku puas bisa membunuh korban. Alasannya, dia sakit hati dituduh selingkuh. Yustisi

“Saya tidak selingkuh, tapi dituduh selingkuh. Ini yang membuat saya sakit hati dan membacok dua. Saya tidak menyesal, malah puas,” ujarnya.

Diketahui, insiden penganiayaan ini berlangsung di area persawahan Desa Tambakmoro, Tuban, Minggu (21/2/2021) sore. Di lokasi ini, pelaku marah dan membacok korban hingga luka cukup parah.

Akibat luka yang cukup serius, korban tewas di tempat kejadian. Hasil pemeriksaan polisi, korban tewas dengan luka bacok di bagian dada dan lengan.

Atas tindakan ini, pelaku dijerat Pasal 338 KUHP tentang Penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang. Ancaman hukumannya 15 tahun penjara.

Sumber : iNews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here