Digelar Saat PPKM Darurat, Hajatan Pernikahan di Desa Nglinggo Patuhi Prokes

0
54

Nganjuk, IP.News – Dalam upaya penegakan aturan protokol Kesehatan selama PPKM Darurat di Desa Nglinggo Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk yang mengadakan hajatan pernikahan Satgas Covid -19 Bersama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas mengunjungi tempat warga yang menggelar acara resepsi / hajatan Pernikahan. Satgas Covid-19 bersama Babinsa dan Babinkamtibmas kunjungi acara hajatan pernikahan Anisa dengan Indra di Dusun Josuman yang disrlenggarakan jam 09.00 – 15.00 WIB, selasa (13/07/2021).

“Meski gelaran resepsi pernikahan telah mendapatkan ijin dari Satgas Covid-19, pihaknya tetap melakukan pemantauan langsung agar protokol kesehatan dijalankan tak hanya oleh panitia acara namun tamu undangan juga harus mematuhi aturan yang ada”. Jelas seorang Satgas Desa Nglinggo.

Sumarni,S,Pd. Kepala Desa Nglinngo selaku Ketua satgas COVID-19 selalu memberikan sosialisasi dan wawasan kepada warga terkait aturan yang diberlakukan terkait gelaran hajatan yang memang diperbolehkan dengan syarat pelaksanaan aturan protokol kesehatan COVID-19 diperlakukan sangat ketat, dan hari ini kami memang sengaja mengunjungi acara hajatan bersama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk memastikan bahwa gugus tugas tingkat RT dan warga telah melaksanakan tugasnya dengan baik terkait pelaksanaan acara hajatan. (Marta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here