DPC LSM KOBRA Banyuwangi,Utamakan Audiensi

0
148

Banyuwangi.IP.News : ajaran Pengurus DPC LSM KOBRA Banyuwangi menggelar rapat konsolidasi bertempat di Rumah Wakil Ketua Bambang Agus,HR Desa Sukamaju Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi,Minggu (2/6/2024).

Rapat Konsolidasi DPC LSM KOBRA Banyuwangi,dihadiri semua pengurus dan penasehat Agus Binarto,MF.

Rapat konsolidasi menghasilkan beberapa agenda keputusan antara lain;

Untuk agenda tahun 2024-2025 lebih mengutamakan searing kemitraan dengan mengutamakan komunikasi dan koordinasi dengan Audiensi untuk mencari solusi untuk membangun Banyuwangi lebih maju dan kondusif.

Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi,mengatakan sinergitas dengan semua instansi terkait lebih diutamakan.

“Audiensi itu penting kita lakukan sehingga apa yang menjadi permasalahan bisa diselesaikan dengan musyawarah sambil memberikan saran dan masukan yang membangun,”jelas Daud Djoni,WD.

Bambang Agus,HR menambahkan agar DPC LSM KOBRA ke depan lebih pro aktif menjalin sinergitas dengan semua instansi terkait.

“Sinergitas dengan Forpindes,Forpinka, Forpinda itu perlu diutamakan untuk menjalin kemitraan hubungan yang sinergis dengan semua instansi terkait,”jelas Bambang Agus.

Agus Binarto,MF penasehat DPC LSM KOBRA memberikan beberapa arahan bagaimana DPC LSM KOBRA untuk tahun 2024-2025 agar lebih solid dan maju itu ada beberapa hal yang harus dilakukan;

“Pertama solidatas sebuah lembaga itu penting,karena dengan soliditas semua permasalahan bisa diselesaikan dengan baik,”paparnya.

“Selain itu untuk menambah semua pengurus di setiap kecamatan dan desa sehingga bisa membantu pendampingan bilamana ada permasalahan disetiap desa,”imbuhnya.

Sekretaris DPC LSM KOBRA Banyuwangi,Irawan Sutanto menambahkan, kunci sukses sebuah organisasi itu ada tiga hal yang harus di penuhi oleh sebuah lembaga,pertama Integritas,Soliditas, dan Loyalitas.(Irawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here