DR. Hasim Ashari, SS. M.Si, Satu – Satunya Calon Kades Lulusan S3

0
361
DR. Hasim Ashari, SS. M.Si

Banyuwangi, IP.News – Pilkades serentak yang dilaksanakan oleh Pemkab Banyuwangi pada hari Rabu Pahing, 29 Oktober 2019, ada yang sangat luar biasa.

Dari 130 Desa yang melaksanakan pemilihan kepala Desa secara serentak, ada salah satu calon yang bergelar DOKTOR ( S3 ).

Mereka adalah DR. Hasim Ashari, SS. M.Si calon kepala Desa Tampo Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi.

DR. Hasim Ashari merupakan calon Kepala Desa yang ikut berlaga pada pilkades serentak , dengan nomer urut 3 .

Masyarakat sangat mengharap ada perubahan yang lebih baik dalam segala bidang , salah satunya surat menyurat , masyarakat cukup mengurus sampai di desa , artinya masyarakat terima didesa tidak harus wira wiri ke Banyuwangi.

Dengan visi dan misinya yang membawa harapan bagi kemajuan Desa Tampo itulah, DR. Hasim Ashari, SS. M.Si lulusan S3 dari salah Universitas ternama di Indonesia yaitu Universitas Gajah Mada (UGM) sukses mengambil hati masyarakat setempat.

Dalam bidang ekonomi dan parawisata , melakukan pendampingan kepada kelompok UMKM , apa yang dibutuhkan oleh para pelaku usaha

Di bidang parawisata, akan bekerja sama kepada semua pihak terkait, Dinas pendidikan, pariwisata, Disperindag dan juga pengusaha travel , untuk ikut memperkenalkan produk unggulan Desa Tampo yaitu batik. Di mana Desa Tampo ada 5 pengusaha batik yang omset nya sudah luar biasa.

Para wisatawan selain disuguhi produk produk dari para perusahaan baik , mereka juga akan dapat belajar membatik , karena tempatnya telah dipersiapkan bagi wisatawan yang belajar membatik.

Saat ditemui di kediamannya Hasim mengungkapkan sebenarnya masih banyak yang perlu mendapatkan perhatian, “ oleh karena dirinya selalu menggali potensi yang ada di Desa untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat”. Ungkapnya. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here