Edi Sugiharto Pimpin IWO Indonesia DPD Nganjuk

0
125

Nganjuk, IP.News. – Edi Sugiharto di percaya untuk memimpin Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Dewan Pimpinan Daerah dalam pembentukan kepengurusan periode ke depan. Acara tersebut dilaksanakan di Dusun Pesukidul, Desa Girirejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (20/04/2024).

Ketua IWO Indonesia terpilih berharap setelah terbentuknya IWOI DPD Nganjuk kedepannya harus mampu bersaing dengan wadah-wadah organisasi wartawan yang sudah ada di Nganjuk , modal kita semangat maju terus dan berkarya dan harapan kami juga untuk teman-teman wartawan yang sudah gabung di IWO Indonesia DPD Nganjuk jadilah wartawan terpercaya dan bermartabat.

” Walaupun DPD IWOI Nganjuk baru terbentuk hari ini saya sebagai ketua terpilih menghimbau kepada teman-teman media , jadilah wartawan yang profesional , berkwalitas dan berprikebadian yang baik . Tetap jaga keprofesionalan bapak ibu sekalian , sebagai jurnalis yang bermartabat , dan bapak ibu ini sudah tergabung di IWOI Nganjuk nama baik IWO Indonesia dan nama baik media kalian jadi prioritas yang utama ,” tandasnya

Edy Sugiharto mengatakan Program kedepannya IWO Indonesia DPD Nganjuk berkarya dan berkarya tunjukan kalau kita bisa dan mampu bersaing semoga teman-teman yang tergabung di IWO Indonesia DPD Nganjuk menjadi wartawan yang terpercaya.

Sementara David Kusuma selaku IWO Indonesia DPW Jawa Timur yang di beri mandat oleh Dewan Pimpinan Pusat untuk menjalankan tugas organisasi untuk membentuk DPD Nganjuk telah menyampaikan apresiasinya kepada DPD Nganjuk , dalam memberikan sambutan pada pembukaan acara .

Hal senada juga disampaikan Condro Nur Cahyo selaku Dewan Penasehat dari IWO Indonesia DPD Kediri raya berharap dengan sangat, setelah terbentuknya ketua, sekretaris, bendahara beserta pengurus agar secepatnya bisa melakukan audensi dengan pemerintah daerah setempat, ke dinas-dinas, dewan dan steakholder sesuai dengan arahan sekjen DPP Pusat. dan selanjutnya harus secepatnya melengkapi urusan adminitrasi seperti ke Kesbangpol dan Basecamp

“Harapan kami dengan sudah terbentuknya susunan kepengurusan ini ketua beserta anggotanya agar secepatnya menjalankan tugas orgsnisasi IWO Indonesia sesuai dengan arahan sekjen DPP Pusat ” imbuh Condro.

Perlu diketahui pelaksanaan pembentukan IWO Indonesia DPD Nganjuk tersebut juga di prakarsai oleh IWO Indonesia DPD Malang raya dan IWO Indonesia DPD Kediri raya. (Maryono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here