Gerak Cepat PABPDSI Banyuwangi,Ketua DPRD Telvon Bupati Langsung

0
287

Banyuwangi.IP.News – Pengurus PABPDSI Banyuwangi,bergerak cepat untuk menjalin koordinasi dan komunikasi dengan Ketua DPRD Banyuwangi,untuk mensukseskan pagelaran besar Jambore Nasional BPD Seluruh Indonesia,Kamis (20/7/2023).

Ketua DPRD Banyuwangi,I Made Cahyana Negara,S.,E menyambut positif dengan agenda besar PABPDSI dan saat itu juga menghubungi Bupati Banyuwangi,Ifuk Fiestiandani yang kebetulan beliau masih berada di luar kota.

“I Made Cahyana Negara,S.,E berjanji akan menyampaikannya kepada Bupati Banyuwangi terkait agenda PABPDSI menggelar Jambore Nasional BPD di Kabupaten Banyuwangi agar bisa Audiensi dengan Bupati,”kata Ketua DPRD Banyuwangi.

Misnadi,S.H.,M.H menjelaskan tujuan PABPDSI mengadakan agenda besar Jambore Nasional BPD yang diadakan di Banyuwangi.

“Mohon saran,masukan dan dukungan dari Ketua DPRD agar PABPDSI Banyuwangi untuk bisanya Audiensi dengan Bupati secepatnya,”kata Misnadi.

Supranggono,Sekretaris PABPDSI menyampaikan harapanya,bahwa Jambore Nasional BPD Seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 9-10 September di Kabupaten Banyuwangi,tinggal menghitung hari,diharapkan agenda besar tersebut bisa berjalan sesuai rencana dan sukses.

Ketua Bidang Media PABPDSI Banyuwangi,Irawan Suyanto akan terus mengawal dan mempublikasikan setiap kegiatan PABPDSI untuk menyukseskan agenda Jambore Nasional BPD di Banyuwangi.(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here