Gerakan Jum’at Bersih di Wisata de Djawatan Benculuk

0
216
Para peserta kerja bakti jum’at bersih di Wisata de Djawatan Benculuk.

Banyuwangi, IP.News – De Djawatan merupakan tempat wisata yang setiap hari selalu di padati oleh para pengunjung. Selain para wisatawan tempat wisata ini juga sering dipergunakan even-even keagamaan maupun acara lainnya seperti kegiatan Pemkab Banyuwangi dan beberapa hari yang lalu ada kegiatan Rapat Koordinasi 3 pilar yang di hadiri oleh forpimda dan forpimka serta seluruh stekaholder sewilayah Kabupaten Banyuwangi.

Dengan lokasi yang begitu strategis yang di dukung udara yang begitu segar dan pemandangan alamnya yang begitu indah nan asri serta berada di jantung kota membuat de Djawatan menjadikan tempat wisata idola wisatawan.

De djawatan merupakan destinasi wisata yang ada di wilayah Banyuwangi ini perlu mendapatkan perawatan dan pengelolaan secara maksimal sehingga tempat ini akan terjaga keindahan serta kelestariaan terutama keindahaan.

Camat Cluring, Yopy Bayu Irawan, S.Sos .MM saat di konfirmasi di lokasi kerja bakti jum ‘at bersih bertempat di wisata de djawatan Benculuk ini menyampaikan pihak Kecamatan Cluring akan selalu menggandeng seluruh komponen yang ada di wilayahnya untuk ikut menjaga dan melestarikan wisata de djawatan.

“ kerja bakti bersama pada hari jum’at seperti ini lebih 200 orang yang ikut kerja bakti merupakan bentuk menjaga wisata de djawatan “. Ungkap camat Yopy di sela-sela para peserta pekerja bakti.

Yopy juga menambahkan ada 11 instansi yang diundang untuk kerja bakti di De djawatan ini diantaranya ada Kapolsek, Danramil, Korwilsatkerdik, Dinas instansi vertikal, Pelaksana teknis dinas Kabupaten Banyuwangi, Pelaksana teknis dinas provinsi Jawa Timur, seluruh kades sewilayah Kecamatan Cluring, Kapala SMP/MTs, Kapala SMA /SMK /MA, Koordinator KKM MI serta Lembaga perbankkan di wilayah Kecamatan Cluring.

“ Atas kekompakan serta dukungan dari seluruh stekaholder yang ada di wilayah Kecamatan Cluring sehingga kerja bakti ini dapat terlaksana dengan lancar dengan ini kami mengucapkan terima yang sedalam dalamnya kepada semua pihak. “. Ucap Camat Yopy. (nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here