Gesah Bareng Bersama Anggota DPR RI Ir.Sumail Abdullah Fraksi Gerindra

0
297

Banyuwangi.IP.News – Sejumlah perwakilan anggota BPD dari berbagai kecamatan di Banyuwangi, mengadakan gesah bareng bersama anggota DPR RI,Ir.Sumail Abdullah Komisi V dari fraksi Gerinda Dapil Jawa Timur III di Rumah Makan Daipong BTS Mangir Banyuwangi,Jum’at (21/7/2023).

Gesah bareng bersama anggota DPR RI Ir.Sumail Abdullah Komisi V dari fraksi Gerindra Dapil Jawa Timur III membahas tentang bagaimana BPD dalam menjalankan tugas dan fungsi pokoknya sebagai wakil masyarakat desa dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai BPD di desanya.

Misnadi,S.H.,M.H Ketua BPD Wonosobo,juga menyinggung agenda besar BPD Seluruh Indonesia yang akan menggelar Jambore Nasional BPD di Kabupaten Banyuwangi pada tanggal 9-10 September 2023.

Ir.Sumail Abdullah anggota DPR RI Komisi V dari fraksi Gerindra Daerah Pemilihan Jawa Timur III juga menyambut baik dan mengapresiasi agenda besar BPD Seluruh Indonesia untuk menggelar Jambore Nasional BPD Seluruh Indonesia di Banyuwangi.

“Proposal ini saya terima dan insyaAllah saya bisa hadir dalam Jamnas BPD Seluruh Indonesia di Kabupaten Banyuwangi dan juga akan saya sampaikan kepada Ketua Umum kami,Bapak Prabowo Subiyanto selaku Ketua Umum Partai Gerindra tentang hajat besar BPD Seluruh Indonesia untuk menggelar Jamnas BPD di Banyuwangi,”ujar Sumail Abdullah.

“Mudah-mudahan beliau juga berkenan hadir dalam agenda besar BPD Seluruh Indonesia dalam acara Jamnas BPD di Banyuwangi pada tanggal 9-10 September 2023 nanti,”imbuhnya.

Eko Widiyanto perwakilan dari BPD Sukamaju Srono juga mengucapkan terima kasih atas program yang dibawa Ir.Sumail Abdullah anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Dapil Jawa Timur III, P3TGAI (Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi) yang ada di Desa Sukamaju Kecamatan Srono dan sudah diselesaikan dengan baik sesuai RAB yang ada.

Supranggono mengatakan,gesah bareng ini atas inisiasi,Aris Ketua BPD Mangir dan perwakilan anggota BPD dari berbagai kecamatan di Banyuwangi,untuk menyampaikan kepada anggota DPR RI,Ir.Sumail Abdullah dari Fraksi Gerindra Daerah Pemilihan Jawa Timur III agar Jamnas nanti juga mendapat dukungan dari semua stake holder yang ada di kabupaten maupun pusat.(Irawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here