Gus Muhdlor Dinobatkan Sebagai Tokoh Penggerak Pembangunan Infrastruktur Sidoarjo

0
172

Sidoarjo, IP.News – Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP serta Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi SH dalam memimpin Kabupaten Sidoarjo mendapat apresiasi dari perusahaan media Radar Surabaya. Anak perusahaan Jawa Pos Grop itu memberikan penghargaan kepada keduanya. Mereka menobatkan bupati Sidoarjo sebagai tokoh penggerak pembangunan infrastruktur. Sedangkan wakil bupati Sidoarjo dinobatkan sebagai tokoh paling peduli kesejahteraan masyarakat. Penghargaan diberikan dalam acara Radar Sidoarjo Award 2023 yang digelar di pendopo Delta Wibawa, Rabu, (15/3).

Penghargaan itu tidak hanya diberikan kepada bupati dan wakil bupati Sidoarjo saja. Namun juga diberikan kepada Forkopimda Sidoarjo lainnya. Diantaranya ketua DPRD Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, Kajari Sidoarjo serta Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo. Selain itu juga diberikan kepada beberapa kepala OPD Sidoarjo serta tokoh penggerak pembangunan lainnya.

Bupati H. Ahmad Muhdlor berterimakasih atas apresiasi yang diberikan kepadanya. Dikatakannya membangun Kabupaten Sidoarjo tidak dilakukan sendiri. Namun dibantu Forkopimda Sidoarjo. Diakuinya bahwa dirinya tidak akan mampu membawa Kabupaten Sidoarjo seorang diri. Oleh karenannya dukungan semua pihak sangat dibutuhkan.

“Atas apresiasinya saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,”ucapnya.

Bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu berharap semua pihak konsisten membangun Sidoarjo. Mulai dari Forkopimda Sidoarjo serta masyarakat Sidoarjo sendiri. Juga peran media yang diharapkannya ikut mengiringi pembangunan yang dilakukannya. Ia yakin dengan bersama-sama, akan menjadi kekuatan utuh bagi kemajuan Kabupaten Sidoarjo.

“Terimakasih kepada Radar Sidoarjo yang telah memberikan berita yang kompeten, memberikan informasi yang tidak simpang siur, tidak hoax, hal ini penting karena media menjadi corong kepada masyarakat,”ujarnya.

Gus Muhdlor melihat media Radar Sidoarjo telah menjalankan tugasnya dengan baik. Berita yang disajikan selalu fresh dan sesuai dengan fakta. Pembangunan infrastruktur yang masif dapat tersampaikan kepada masyarakat melalui media Radar Sidoarjo.

“Atensi seperti ini akan menjadi penyemangat kita kedepan bahwa tugas kita masih panjang untuk melayani masyarakat,”ucapnya.

Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro mengatakan Radar Sidoarjo Award 2023 digelar dalam rangka merayakan hari ulang tahun Radar Surabaya ke 14 tahun 2023. Di moment kali ini Radar Sidoarjo ingin memberikan apresiasi terhadap seluruh pihak yang telah percaya kepada medianya. Kepercayaan tersebut akan terus dijaganya.

“Kedepan kerjasamxa yang telah kita jalin selama ini bisa terus berlanjut,”ucapnya. (Met)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here