H. M.Dhamroni Dari F PKB Dampingi Wabub Subandi Sidak Rumah Tidak Layak Huni di Desa Grinting

0
138

Sidoarjo, IP.News – Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo, Subandi memberi bantuan Bedah rumah Desa Grinting Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo atas nama pemiliknya yaitu Bu Nira warga RT.04, Kamis (24/08/2023).

Bantuan itu senilai Rp 20 juta berasal dari anggaran Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sidoarjo.

Bantuan ini disampaikan Subandi saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) bersama anggota Komisi A , DPRD Kabupaten Sidoarjo M. Dhamroni Chudlori, Baznas Sidoarjo, Dinsos Sidoarjo, Kapolsek Tulangan, Camat Tulangan dan Pemdes Grinting.

Hingga saat ini DPRD Kabupaten Sidoarjo, sangat peduli dengan masyarakat kurang mampu, hal ini dibuktikan oleh anggota DPRD dari fraksi PKB H. M.Dhamroni Chudlori turba/ turun kebawah melihat kondisi masyarakat.

Wakil rakyat ini secara langsung peduli dengan program bedah rumah tidak layak huni, ada juga program yang lain yakni jaminan kesehatan bagi warga miskin yang tidak mampu membawa biaya pengobatan ketika sakit.

Legislator fraksi PKB yang akrab disapa Cak Dhamroni ini langsung menemui warga kurang mampu Desa Grinting Kecamatan Tulangan . Dari survei di lapangan bersama tim BAZNAS Sidoarjo mendapatkan dua buah rumah yang kurang layak di tempati karena kondisinya udah rapuh.

Kepala Desa Grinting Sobirin Ditempat yang sama mengatakan kami selaku Pemerintahan Desa Grinting mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Sidoarjo H.Subandi yang telah merespon usulan dari Pemerintahan desa sehingga berkenan hadir melihat langsung kondisi rumah ibu Nirah.

“semoga nanti cepat direhab oleh Pemerintah Kabupaten melalui Basnaz Kabupaten Sidoarjo”.Ujar Sodirin. (met/bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here