H. Usman Meresmikan Media Center DPRD Sidoarjo,

0
182

SIDOARJO, IP.News -. Ketua DPRD Sidoarjo, H Usman, secara resmi meresmikan Media Center yang telah direnovasi. Berada di ruangan yang terletak di komplek Gedung DPRD Sidoarjo, Jl Sultan Agung 39 Sidoarjo. Acara peresmian ini turut disaksikan oleh Ketua PWI Sidoarjo, Mustain, beserta puluhan wartawan, Selasa (19/12/2023).

Dalam suasana yang penuh semangat, Ketua DPRD H Usman bersama Ketua PWI Sidoarjo Mustain melaksanakan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya media center yang telah direnovasi. Langkah ini menandai awal dari penggunaan ruangan yang direvitalisasi ini sebagai markas wartawan parlemen Sidoarjo. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur bersama antara awak media dan anggota DPRD Sidoarjo.
H Usman dengan antusias menyatakan bahwa media center ini tersedia bagi jurnalis dan awak media untuk meliput setiap kegiatan yang terjadi di DPRD Sidoarjo. Dia berharap kehadiran media center ini bisa menjadi pusat informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Sidoarjo. “Harapannya media center ini menjadi pusat informasi bagi masyarakat. Kemudian teman-teman media sudah punya wadah dan ini patut kita syukuri,” paparnya.

Selain itu, H Usman menambahkan ruangan media center ini akan menjadi tempat bagi wartawan untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan pihak DPRD Sidoarjo. Dia menekankan bahwa wartawan akan memiliki fasilitas yang lengkap saat melakukan liputan di kantor DPRD Sidoarjo. Ruangan ini telah dilengkapi dengan komputer, meja, TV, WiFi, dan berbagai fasilitas lainnya. (Met/Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here