Heboh !, Permotor Telanjang di Sidoarjo

0
108
Tangkapan layar saat pemuda telanjang di Sidoarjo mengendarai motor tanpa helm dan masker, Kamis (16/9/2021) malam. (Foto: iNews.id/Yoyok Agusta).

SIDOARJO, IP.News – Warga di Jalan Raya Tanggulangin, Sidoarjo, dihebohkan dengan seorang pengendara motor telanjang, Kamis (16/9/2021) malam. Pemuda tak diketahui identitasnya itu berkendara tanpa mengenakan pakaian apa pun dan ugal-ugalan.

Aksi pemuda telanjang ini sempat diingatkan pengendara lain. Sebab, selain telanjang, yang bersangkutan juga mengendarai motor dengan ugal-ugalan tanpa helm dan masker. Namun, yang bersangkutan tetap bergeming dan tetap melanjutkkan perjalanan.

Aksi pemuda telanjang ini sempat terakam video amatir warga. Pada video itu, pemuda telanjang sempat berhenti karena terhalang palang pintu kereta api, sehingga menjadi tontoan pengguna jalan lainnya.

“Saya tadi kaget, disalip pengedara telanjang. Karena penasaran, saya kejar. Sempat saya ingatkan, tetapi dia tidak merespons,” kata salah seorang saksi, Dodik Tri Arifandi, Jumat (17/9/2021).

Menurut kesaksian warga dan pengendara lainnya, pemuda tersebut sudah tampak berjalan mulai dari Jalan Raya Porong menuju Kota Sidoarjo. Namun, tak seorang pun yang tahu identitas maupun motif aksi pemuda tersebut.

Sumber : iNews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here