HM Sampoerna Gelar Vaksinasi Gotong Royong di BMKU MPS BEJI

0
163
Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong di PT. BMKU

Pasuruan, IP.News – PT HM Sampoerna Tbk (HMSP) melakukan vaksinasi tahap I terhadap 300 Karyawan PT. Barokah Mitra Karya Unggul (BMKU) berlokasi di area parkir perusahaan Jalan Raya Pandaan – Bangil KM.5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan – Jawa Timur, Selasa (02/08/2021)

Dalam program Vaksinasi Gotong Royong. tersebut merupakan sinergi Pemerintah dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) bersama PT HM Sampoerna Tbk (HMSP) dalam mendukung pelaku usaha untuk mendapatkan akses vaksin COVID-19, bagi para karyawan di  PT.BMKU sebagai Mitra Produksi Sigaret (MPS) PT HM Sampoerna Tbk mendapatkan vaksin Sinopharm.

HM Sampoerna terus mendorong program vaksinasi sesuai dengan alokasi dari program vaksinasi Gotong Royong maupun pemerintah sampai kebutuhan vaksin seluruh karyawan Sampoerna maupun karyawan Mitra Produksi Sigaret (MPS) di lingkungan PT HM Sampoerna, Tbk dapat terpenuhi.

Manager representative Production dan Quality PT HM Sampoerna Tbk Wahyu Tri Haryono memaparkan Ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan pekerja dan keluarganya.

“ Kami berharap, kontribusi kami dalam Vaksinasi Gotong Royong dapat mempercepat pemulihan ekonomi dan dunia usaha di Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19 yang telah berlangsung lebih dari satu tahun,” papar Wahyu

Lebih lanjut Wahyu berharap pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong ini dapat membantu mempercepat cakupan Herd-Immunity di Indonesia. Selain itu, dapat mengatasi krisis akibat pandemi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi di PT.BMKU bekerjasama dengan RSIA Hermina Tangkuban Perahu Malang.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM, Manager Produksi PT. BMKU Antonius Yudhianto, SE, manager keuangan PT.BMKU cony Fajriah, SE. Ak. (Cak Bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here