Hujan Es Kagetkan Sebagian Warga Sidoarjo

0
311

Sidoarjo, IP.News :  Hujan lebat disertai butiran es dan angin kencang melanda Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Beberapa pohon juga tumbang menutup bahu jalan di sejumlah kawasan, Senin (26/2).

Fani salah seorang warga perumahan pondok jati, Kecamatan Sidoarjo membenarkan fenomena hujan es tersebut. Dia mengaku kaget ketika mendengar suara lemparan kerikil di atap teras rumahnya.

“Benar tadi sempat hujan es sebesar kerikil. Saya tahunya pas keluar melihat hujan mendengar suara seperti lemparan kerikil ternyata es batu yang dibawa hujan,” katanya saat dikonfirmasi.

Hujan es sebesar kerikil itu rupanya tidak di kecamatan Sidoarjo saja, namun di kecamatan buduran juga mengalami hal serupa dengan intensitas sedang. 

Paundra salah seorang warga yang tinggal di perumahan Buduran mengaku kaget ketika melihat hujan disertai es tersebut. Ia sempat tak percaya namun setelah dipastikan di media sosial fenomena hujan es dan angin kencang itu benar terjadi di Sidoarjo.

“Iya tadi sempat kaget saya pikir apa pas pulang kerja. Banyak pohon tumbang juga di kawasan buduran dan sekitanya,” tuturnya mengakhiri. (cr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here