HUT PDI P Ke 50, Warga Wage Wujudkan Sadar Lingkungan

0
316

Sidoarjo, IP.News – Warga Kavling jeruk 3 Desa Wage Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo bersama kader Partai Demokrasi Perjuangan setempat bergotong royang guyub rukun mencanangkan penghijauan dengan menanam pohon, agar lingkungan sejuk asri dan sejahterah. Sabtu (28/01/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Wage Mashudan mengutarakan bahwa sikap tanggap juga kesadaran partai yang berlambangkan banteng moncong putih bersama partisannya dalam menyambut HUT ke 50 PDIP bukan untuk hura hura, melainkan penyajian peduli lingkungan.

“ saya bangga dan senang karena memberi motifasi kesadaran masyarakat desa wage untuk menciptakan sadar lingkungan yang bersih,indah dan asri”. Ujar Kades yang akrab di sapa Cak Huda ini.

Dalam acara penanaman pohon di hadiri juga wakil ketua DPRD II kabupaten sidoarjo Bambang Riyoko S.E menjelaskan gerakan menanam sejumlah1500 pohon ini salah satu bentuk kepedulian kami sesuai amanah ibu Megawati yang mengikuti jejak sang ploklamator.

“ Bangsa ini tetap cinta dan ramah lingkungan dengan gerakan menanam pohon dan bertepatan pada sabtu 28 januari ini juga ibu Mega soekarno putri merayakan ulang tahunnya, inilah sajian hadiah dari kader PDIP untuk tetap menjaga kecintaan pada beliau “. tutur Wakil Rakyat dari PDI Perjuangan ini. (din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here