IGTKI Banyuwangi Menggelar Rapat di Waterpark Cluring

0
91
Para Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTKI) Cabang Banyuwangi.

Banyuwangi, IP.News – Kegiatan rapat yang dilakukan oleh Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Cababg Banyuwangi dalam rangka persiapan menyongsong adanya PORSENI PROVINSI ke XIV tingkat TK yang diadakan pada hari ini tanggal 20 Desember 2021

Ketua IGTKI Cabang Banyuwangi Puji Lestari saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilaksanakan di tempat Wisata Waterpark Cluring ini menjelaskan, semua pengurus yang berjumlah 300 orang, diundang dan dihadirkan disini untuk di ajak musyawarah terkait persiapan Porseni tingkat provinsi yang dilaksanakan di Surabaya.

Lebih lanjut Puji Lestari membeberkan proses pelaksanaan lomba yang akan dilaksanakan, ditingkat Provinsi, diantaranya ada yang secara virtual ada yang harus datang langsung

“ Bagi lomba yang beregu lombanya Dilaksanakan secara virtual dan untuk yang individu harus datang ke Surabaya “. ungkapnya.

Kegiatan rapat dalam rangka persiapan PORSENI PROVINSI 2021 yang dilaksanakan di tempat wisata Waterpark Cluring, dibuka oleh Ketua PGRI Kabupaten Banyuwangi, Sudarman MPd. (nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here