Imam Wihdan Zarkasyi Terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Kediri, Ratusan Warga Mojoroto Hadiri Tasyakuran

0
448

KEDIRI, IP.News – Ratusan pendukung Imam Wihdan Zarkasyi, Caleg DPRD Dapil III Mojoroto diusung Partai Golkar, menggelar acara tasyakuran pada Sabtu (24/02). Dihadap berbagai kalangan yang hadiri, mulai tokoh muda, tokoh masyarakat hingga para emak-emak. Didampingi istri dr. Nikmah Ernawati, SpOG, menyampaikan ucapan terima kasih.

“Bahwa kemenangan ini atas kerja keras kita bersama. Bukan karena saya, keluarga atau tim pemenangan yang bekerja. Saya sampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan. Ini merupakan salah satu kebahagiaan bagi kami,” ucap Imam.

Meski belum ditetapkan secara resmi, namun berdasarkan data perolehan sementara. Imam mampu meraih suara di atas 3.500. Sebagai pendatang baru dan nomor urut underdog, tentunya ini keberhasilan yang luar biasa.

“Jangan terlalu dibesarkan, semua karena kita semua dan tentunya atas seijin Alloh Swt. Semoga kami bersama Partai Golkar mampu amanah dalam mengembang tugas lima tahun ke depan,” imbuhnya.

Salah satu bentuk rasa syukur, sejumlah kaum pria memanggil tukang potong rambut melakukan aksi cukur gundul. Prapto salah satu relawan, warga Kelurahan Lirboyo mengaku bahagia dan juga bangga atas terpilihnya Imam.

“Beliau sosok sederhana dan memiliki jiwa sosial luar biasa. Makanya wajar jika banyak warga menjatuhkan pilihan suaranya kepada beliau,” ungkapnya. (mbak Siti)

sumber : kediritangguh.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here