Jalin Sinergitas L.A.B Dan Wartawan Ngopi Bareng di Markas Warung Bang AL

0
306

Banyuwangi, IP.News – Ajakan membangun sinergitas itu disampaikan oleh Ketua L.A.B. Selamet Solichin dalam acara yang bertajuk ” Ngobrol Pintar ” ( Ngopi ) bareng” wartawan yang bertempat di Glora Gor tepatnya di warung AL milik bang Aldi. “Kamis (9/12/2022).

“Selamet Solichin yang biasa akrab di sapa Mbah Semar, mengajak kepada seluruh anggotanya yang bisa hadir Monggo, yang masih ada kepentingan keluarga dan belum bisa menghadiri ajakan Mbah Semar sehingga berhalangan tidak bisa datang tidak apa apa,” ucap beliau.

Dalam acara ngopi bareng itu hadir juga ketua pendiri L.A.B, “Ahmad Saifudin.” Dan beliau berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu kompak rukun dan solid mengawal setiap program yang diluncurkan oleh L.A.B, baik fisik maupun non fisik.”Tandasnya.

“Ahmad Saifudin juga menyampaikan, kedepanya L.A.B, hari ini harus lebih baik dari pada hari kemarin.

” Kami tidak alergi kepada wartawan. Justru adanya kontrol sosial dari pihak wartawan itu malah lebih bagus. Namun temen – teman media pun dalam melakukan tugas fungsi kontrol sosialnya harus mengedepan kode etik jurnalistik sesuai dengan UU No.40 Tahun 1999 tentang Pers,”kata Ahmad saifudin membuka acara ngopi bareng wartawan.

Ia berharap seluruh anggota L.A.B bisa menjaga tali persaudaraan kepada Ormas, Lembaga dan LSM, serta Wartawan yang ada di Banyuwangi.

Bisa menjaga Marwah L.A.B khususnya membangun sinergitas dengan para wartawan. “Pungkasnyaa dalam acara ngopi bareng.(tim/Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here