Janda Pemandu Lagu Tewas di Kamar Kos

0
70
Petugas mengevakuasi korban tewas dari dalam kamar kos, Rabu (30/6/2021).

PONOROGO, IP.News – Seorang pemandu lagu asal Sukabumi Jawa Barat, ditemukan tewas di dalam kamar kos di Jalan Merbabu, Ponorogo. Korban bernama Lisdawati tersebut ditemukan tewas terlentang di atas kasur.
Belum diketahui penyebab kematian janda 46 tahun tersebut. Saat ini aparat Polres Ponorogo telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

Menurut tetangga kamar kos, dua hari lalu korban sempat mengeluh tidak enak badan usai pulang dari tempat bekerja. Namun, setelah itu korban tidak terlihat lagi hingga ditemukan meninggal dunia.

“Saya tidak tahu sakit apa. Hanya ngomong tidak enak badan,” kata salah seorang teman korban, Merlina.

Kapolsekta Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro mengatakan, penghuni kos sempat melaporkan kondisi korban pada Rabu (29/6/2021) dini hari. Namun, saat itu kondisi korban sudah sekarat.

“Begitu petugas datang, korban sudah meninggal dunia. Tidak ada tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Tetapi kami masih selidiki. Korban sempat mengeluh sakit asam lambung,” katanya.

Sementara itu dari hasil olah TKP, petugs menemukan sejumlah obat di tempat tidur korban. Berdasarkan keterangan saksi, korban sakit dan sempat berobat, tetapi akhirnya meninggal dunia. Selanjutnya, korban dimakamkan di Ponorogo.

Sumber : iNews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here