Jumat Berkah, Purdianto Bagikan Nasi Kotak Untuk Penghuni Kos Kosan

0
472

Kediri, IP.News – Sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebaikan di hari yang penuh berkah, seorang pengusaha cafe di Kota tahu kediri bernama Purdianto mengadakan kegiatan Jumat Berkah berupa pembagian 100 nasi kotak kepada warga penghuni kos – kosan, Jumat (28/07/2023).

Jumat Berkah ini merupakan kegiatan besar dari Purdianto beserta Sri Nurhayati berupa pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Purdianto mengatakan, kegiatan ini terlaksana dari hasil pengumpulan sebagian rezeki dirinya yang kemudian diwujudkan dalam bentuk nasi kotak untuk dibagikan kepada warga penghuni kos – kosan di kawasan Desa Gurah Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

“Ini sebagian dari rezeki yang saya disisihkan, dan kita laksanakan setiap hari Jumat pagi dengan tempat berpindah – pindah,” ujar Purdianto didampingi Sri Nurhayati wanita asli nganjuk

“Kegiatan Jumat Berkah ini sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat dan sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here