Jumpa Pers Akhir Tahun 2017, Ketua DPRD Sidoarjo Resmikan Media Center

0
976
Ketua DPRD Sidoarjo H. Sulamul Hadi Nurmawan meresmikan Gedung Media Center, Perpustakaan dan Gedung Komisi di lingkungan Gedung DPRD Sidoarjo, Jum’at (29/12/2017)

Sidoarjo, IP.News – Ketua DPRD Sidoarjo H. Sulamul Hadi Nurmawan meresmikan Gedung Media Center, Perpustakaan dan Gedung Komisi, acara ini di hadiri oleh seluruh wartawan yang meliput di Sidoarjo, seluruh anggota Dewan dan staf dewan di lingkungan Gedung DPRD Kabupaten Sidoarjo, Jum.at (29/12/2017).

Dalam kata sambutannya H. Sulamul Hadi Nurmawan mengatakan dirinya merasa senang karena bisa membantu melakukan pembangunan gedung Media Center beserta kelengkapannya

“ supaya para wartawan yang meliput di lingkup DPRD Sidoarjo bisa menggunakan tempat ini dengan sebaik baiknya dan dalam kesempatan ini saya mohon maaf jika ada kekurangan pelayanan yang diberikan selama ini “ Katanya.

H. Sulamul Hadi Nurmawan yang akrab di panggil Gus Wawan ini mengajak para wartawan untuk bermitra dengan Dewan, Dalam arti bermitra harus memberitakan yang baik – baik saja yang buruk jangan.

” bukannya saya meminta supaya wartawan cuma memberitakan hal-hal yang baik saja tapi yang buruk jangan,  tapi wartawan dalam liputannya harus yang profesional dengan menggunakan hati nurani bukan dengan nafsu dan juga jangan mencari cari kesalahan “ Ajaknya.

Gus Wawan Juga berharap kepada para wartawan untuk menjaga profesionalisme  yang selalu mentaati aturan serta menjunjung tinggi kode etik jurnalistik. (slamet/cak Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here