Kapolres Lumajang Berharap Pada Saat Pendaftaran Calon Legislatif Berjalan Kondusif

0
156

Lumajang, IP. News – Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson S. S.H., S.I.K., M.H. lakukan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lumajang untuk memastikan jajarannya terlibat penuh dalam mengamankan seluruh tahapan pemilu. Selasa (9/5/2023).

AKBP Boy Jeckson menyampaikan Polres Lumajang akan siapkan personil terkait pengamanan KPU, termasuk memperhatikan kelancaran arus lalu lintas di lokasi pada saat hari pendaftaran bakal calon anggota legislatif karena pasti akan ramai.

Saya juga sudah menyampaikan kepada personel untuk melakukan risk assessment untuk memitigasi berbagai potensi kerawanan di setiap tahapan, termasuk potensi kerawanan di gedung kantor KPU Lumajang.

Harapannya agar seluruh proses dan tahapan Pemilu bisa berjalan dengan baik, aman, serta kondusif,” ucapnya.

Sementara Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya, menyampaikan kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka berkomunikasi serta berkoordinasi terkait kesiapan pada penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, dan pendaftaran bakal calon legislatif.

Bapak Kapolres juga meminta kepada pihak KPU untuk melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, saling berkoordinasi dan bertukar informasi kaitan dengan tahapan Pemilu 2024,tuturnya.(N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here