Kapolresta Sidoarjo Beri Bantuan Sembako Pada Laskar Merah Putih Terdampak Covid-19

0
151

Sidoarjo, IP.News – Melalui Ketua Laskar Merah Putih Cabang Sidoarjo Kapolresta Sidoarjo memberikan bantuan sembako kepada seluruh anggota Laskar Merah Putih Cabang Sidoarjo, dan masyarakat di sekitarnya yang terdampak Covid-19.Dilaksanakan di kantor komplek Pertokoan Gor Delta kav 25, Minggu (12/7/2020) .Dengan di hadiri oleh seluruh pengurus dan anggota.

Suyatno selaku Ketua Markas besar Laskar Merah Putih Cabang Sidoarjo saat di konfirmasi di tempat kerjanya mengucapkan terimakasi kepada seluruh anggota laskar merah putih yang telah hadir dan membatu pelaksanaan pembagian sembako dan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Sidoarjo yang peduli kepada anggota laskar merah putih yang terdampak Covid-19.

“ Laskar Merah Putih dalam kegiatan sehari harinya siap membantu pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam melakukan pembangunan Kabupaten Sidoarjo,Seperti sebelumnya Laskar Merah Putih membatu kepala Desa yang melaksanakan penyemprotan desinfektan untuk memutus penularan Covid 19 “. tegas Yatno. (Met/Udin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here