Kapolsek Loceret Hadiri Giat Bersih Desa Tanjung Rejo

0
81
Kapolsek Loceret IPTU laksono setyawan, SH. Saat memberikan kata sambutan di acara giat bersih desa Tanjung Rejo.

Nganjuk, IP.News – Kapolsek Loceret IPTU laksono setyawan, SH. bersama anggota Polsek Loceret dan Bhabinkamtibmas menghadiri Bersih Desa Tanjung Rejo. Jum’at (17/07/2020).

Bertempat di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk atn di gelar acara bersih desa dalam kesempatan tersebut Kapolsek Loceret IPTU laksono setyawan, SH., mendapat undangan untuk menghadirinya, kegiatan yang berlangsung sekira pukul.16.00 WIB tersebut di dahulu acara selamatan selanjutnya acara tradisional.

Dalam kata sambutnya Kapolsek Loceret menyampaikan selamat hari bersih desa, dengan momentum bersih desa di masa pendemi covid 19, momentum yang tepat untuk membersihkan desa dari semua serangan penyakit, termasuk virus corona tetap laksanakan protokol Kesehatan, jaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir. “ Semuanya demi pencegahan dan memutus mata rantai penularan covid – 19 “. Kata IPTU laksono setyawan, SH.

Kepala Desa Tanjung Rejo menerangkam Acara tersebut sebagai wujud syukur masyarakat Desa Tanjung Rejo terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa atas barokah yang diberikan kepada masyarakat Mojorejo serta sebagai wujud penghormatan kepada leluhur Desa Tanjung Rejo.

“Ini adalah salah satu wadah untuk mempersatukan seluruh masyarakat melalui kebudayaan, dan saya berharap dengan adanya kebersamaan ini dapat memberikan efek positif terhadap situasi kamtibmas yang kondusif ” pungkas Kades Tanjung Rejo.(saiful)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here