Kasi intel Kejari Banyuwangi Sambut Gembira Kehadiran Tim LSM KOBRA

0
121
Foto bersama kasi intel kejaksasn Negeri Banyuwangi ‘Bagus Nur Jakfar Adi Saputro S.H .MH (tengah ) dengan tim LSM KOBRA diruang kerja Kasi Intel

Banyuwangi IP.News – Kedatangan rombongan tim DPC LSM KOBRA Banyuwangi ke Kejaksaan Negeri Banyuwangi di jalan Jaksa Agung Suprapto , dalam rangka mekakukan koordinasi dan sinergifitas antara kejaksaan negeri Banyuwangi dengan LSM KOBRA.

Kehadiran rombongan tim LSM KOBRA disambut dengan gembira oleh Kasi Intel Kejasaan Negeri Banyuwangi.Bagus Nur Jakfar Andi Saputro S.H. M.H. pria kelahiran asli Banyuwangi.

Kasi intel Kejaksaan Negeri Banyuwangi ‘ Bagus Nur Jakfar Andi Saputro SH.MH.yang sering dipanggil ‘Bagus ‘ menyampaikan kehadiran rekan rekan LSM KOBRA di kejaksaan Negeri merupakan suatu penghormatan .dirinya sangat senang sekali ini merupakan bentuk kemitraan yang harus dipupuk dengan baik ,

Lebih lanjut Bagus’ menuturkan lembaganya ingin mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya LSM KOBRA untuk ikut mengawasi seluruh kegiatan yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Menurut Bagus’banyak PR yang harus di kerjakan oleh kejaksaan Negeri ,oleh karena itu pihaknya mengajak LSM KOBRA untuk ikut mengawalnya agar pelaksanaan benar benar sesuai dengan harapan , ungkap Bagus,

Lagi lagi Bagus Nur Jakfar Adi Saputra S.H. MH menegaskan pihak lebih beroriantasi pada preventif / pencegahan dari pada penindakan , tegasnya.

Ketua DPC LSM KOBRA Kabupaten Banyuwangi Djoni Daud WD saat diwawancarai awak media mengatakan lembaganya akan bersenergi dengan pihak kejaksaan Negeri untuk mengawal Banyuwangi bebas dari korupsi.

Djoni menambahkan sebagai ketua lembaga yang mempunyai 4 devisi , devisi sosial , kemanusian , hukum dan tipikor , sangat mengapreasi langkah yang diamvil oleh Kasi intel kejaksasn Negeri Banyuwangi. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here