Kebobolan Kabupaten Bondowoso Berada Dizona Merah satu pasien positif covid-19.

0
132

Bondowoso, IP.News – Update data terkait pandemi covid-19 pertanggal (5/4/2020) bahwasanya kabupaten bondowoso sudah berada dizona merah yang sebelumnya dizona kuning,suatu pekerjaan rumah bagi pemkab dan berbagai kalangan di kab.bondowoso bahwasanya pandemi covid-19 jangan dianggap remeh.

Informasi Data pasien positif corona diketahui seorang warga desa bukor kec.wringin salah satu warga tersebut bekerja disalah satu puskesmas wringin dan baru pulang dari luar kota,dengan adanya pasien positif corona otomatis kab.bondowoso berada di zona merah.

Dalam hal ini tentunya masyarakat bondowoso secara tidak lansung harus mematuhi himbauan dari pemerintah terkait,dan bersama sama untuk memerangi penyebaran pandemi covid-19 dengan cara yang sudah dianjurkan pemerintah.

Untuk diketahui pasien tersebut sebelumnya berada disurabaya untuk pelatihan kegiatan haji selama kurang lebih satu minggu,untuk penanganan pasien saat ini sudah ditangani tim dari rumah sakit dr.H.koesnadi kab.bondowoso. (yan/eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here