Kedua Balon Kepala Desa Cluring, Resmi Jadi calon Kades.

0
955

Banyuwangi, IP.News – Jum’at, tanggal 30 Agustus 2019 jam 14.00 .WIB bertrmpat di Balai Desa Cluring Kabupaten Banyuwangi, dilakukan kegiatan oleh ketua Panitia pilkades Desa Cluring dalam rangka pengundian dan penetapan calon kepala Desa Cluring Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi pereode Tahun 2019 – 2025.

Pengundian dan penetapan Calon kepala Desa Cluring , dihadiri oleh kedua bakal calon kepala yaitu Sumarto Eka Siswoyo, SPd dan Sunarko S.Pd.

Hadir juga dalam acara Ketua beserta anggota , Babinsa , Bhabinkatibmas , tokoh masyarakat , tim sukses kedua calon serta seluruh Rt dan RW se Desa Cluring.

Dalam pengundian dan penetapan calon Kepala Desa Cluring dilakukan secara terbuka dan disaksikan oleh seluruh peserta .

Dalam pengundian bakal calon Sunarto Eka Siswoyo S.Pd.mendapatkan nomer urut 1 sedangkan Sunarko S.Pd. mendapatkan nomer urut 2.

Dengan dilaksanakannya pengundian dan penetapan nomer urut maka kedua bakal calon Kepala Desa dinyatakan resmi sebagai calon Kepala Desa Cluring.

Mereka berdua berhak mengikuti kompetisi pemilihan kepala Desa Cluring yang diadakan oleh panitia pilkades Desa Cluring pada hari rebu tanggal 9 Oktober 2019.

Ketua panitia pilkades Cluring , Danisworo ST dalam sambutannya berpesan kedua calon beserta tim sukses serta selutuh masyarakat desa Cluring untuk ikut menyukseskan pilkades , pesannya.

Mereka juga menyampaikan untuk jumlah DPT sebanyak 8910 dengan jumlah TPS sebanyak 11 , yang terbagi di 5 Dusun.

Danusworo juga memberikan waktu kepada kedua calon untuk menyampaikan pesan pesan kepada masyarakat , kesempatan pertama diberikan kepada nomer urut 1 yaitu Sunarto Eka Siswoyo SPd , yang mantan Kades Cluring

Dalam sambutannya Sunarto dengan urut 1 mengajak seluruh masyarakat Desa Cluring untuk ikut menyukseskan pelaksanaan pilkades, karena kesuksesan pilkades Desa Cluring merupakan kesuksesan masyarakat Desa Cluring.

Sambutan kedua disampaikan oleh calon nomer urut 02 Sunarko S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan mari kita bersama sama menjaga ketertiban dalam pelaksanaan pilkades ini, saling menghargai dan saling menghormati. (nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here