Keluarga Besar Segoro Biru (SB) bersama Paguyuban Sahabat Bheneka (PSB) Gelar Acara Halal Bihalal

0
124

Nganjuk, IP.News : Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, Keluarga Besar Segoro Biru (SB) bersama Paguyuban Sahabat Bheneka (PSB) Kabupaten Nganjuk, menggelar acara Halal Bihalal di kediaman mama Hindun Sain, Dusun Krajan Kidul Desa Kampung Baru Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Minggu (5/5/2024). Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, para tokoh, sesepuh, warga Paguyuban se Kabupaten Nganjuk dan undangan lainnya sekitar 150 orang.

Tema Acara ini yaitu ” Bersama itu indah ” ini diawali dengan pembukaan serta pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Ketua Panitia memberikan sambutan untuk mengucapkan selamat datang kepada semua tamu undangan, disusul dengan sambutan dari Tuan rumah Mama Hindun yang menjelaskan tentang beragam kegiatan SB dan PBS, termasuk bakti sosial, pengajian rutin, dan seni budaya.

” Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kami selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga banyaknya sahabat SB dan PSB yang telah bersama – sama membangun kebersamaan yang telah membatu suksesnya Halal Bihalal berupa uang, tenaga serta pikiran semoga tetap semangat Allah kasih panjang umur lancar rezqi yang barokah, Alhamdulillah pelaksanaan Halal Bihalal ini sukses lancar tanpa ada halangan suatu apapun, Amin Ya Rabbal Alamin, ” Ungkap Mama Hindun.

Mama Hindun juga menyampaikan pesan tentang indahnya kebersamaan dalam perbedaan, menekankan pentingnya persatuan dalam membangun masyarakat yang harmonis.

” dalam SB dan PBS, kita tidak hanya mempererat tali persaudaraan, tetapi juga melestarikan kekayaan budaya, ” Katanya

Acara ditutup dengan sesi ramah tamah dan makan bersama, dilanjutkan dengan hiburan seni seperti jaipong, pencak silat, nyanyian lagu Sunda, dan lain-lain. Semua yang hadir diharapkan dapat membawa pulang semangat kebersamaan, keberagaman dan kemenangan yang telah terjalin dalam acara tersebut, serta terus mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh Keluarga Besar Segoro Biru (SB) bersama Paguyuban Sahabat Bheneka (PSB) Kabupaten Nganjuk. (purdianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here