Kepala Desa Becirongengor Membangun Desa Untuk Masyarakat

0
1125

Sidoarjo, IP.News – Program dana desa (DD) Pemerintah Desa (PEMDES) Becirongengor Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo di tahun anggaran 2019 ini difokuskan untuk pembangunan infrastruktur.

Untuk itu pemerintah desa sebelum pelaksanan pembangunan selalu mengedepankan musyawarah desa (Musdes) supaya infrastruktur yang dikerjakan tepat sasaran.

Kepala Desa Becirongengor H. M. Nurrohman S.Pd. mengatakan akan melaksanakan pembangunan melibatkan pemerintah desa, BPD, Tokoh masyarakat, tentunya pembangunan yang sedang dilaksanakan ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan juga sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“ Untuk tahun ini Pemerintahan Desa Becirongengor membangun Gapura Makam dan taman, membangun Gapura ini supaya makam tidak terlihat angker tapi terlihat bagus dan terang sehingga masyarakat yang lewat tidak merasa takut “. Katanya. Rabu(26/6/2019).

Kepala Desa Becirongengor juga menuturkan Pembangunan termin pertama ini sudah selesai, dalam termin pertama ini berupa pembangunan gapura taman.
“ melalui anggaran dana desa. Alhamdulillah berkat kerja sama pemerintah desa dan masyarakat bisa berjalan dengan baik “Tutur Kades Becirongengor ini.

Nurrohman juga berharap kepada masyarakat untuk terus mendukung program-program yang sudah diupayakan oleh pemerintah desa, oleh karena itu tanpa dukungan dari masyarakat Becirongengor tidak akan bisa berjalan dengan baik.

“ saya berharap program dana desa terus berkelanjutan karena Desa Necirongengor masih banyak pembangun yang belum selesai,” harapnya. (Met/Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here