Kepedulian Kapolsek Padang Bersama Wakil Ketua DPRD Kepada Korban Terdampak Bencana Alam Angin Puting Beliung

0
196

Lumajang, IP.News – Sebagai bentuk kepedulian kepada korban terdampak bencana alam angin puting beliung di wilayah Kecamatan Padang, Kapolsek Padang IPTU H. Wasono Budi T. bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang H. Bukasan,S.Pd. MM, Danramil Padang Kapten Eliyanto dan Camat Padang Drs. Jamak Nurwanto melaksanakan kegiatan bakti sosial, Sabtu (28/01/2023).

Bakti sosial ini juga merupakan komitmen Polres Lumajang khususnya Polsek Padang hadir di tengah masyarakat.
Penyerahan bantuan sosial tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Padang kepada warga terdampak bencana alam angin puting beliung untuk sedikit meringankan beban warga.

Disela-sela kegiatan, Kapolsek Padang mengatakan, bahwa baksos ini untuk menyalurkan bantuan sosial kepada korban terdampak bencana alam angin puting beliung.

Ini bentuk kepedulian Forkopimcam bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang H.Bukasan kepada masyarakat, semoga kiranya dapat bermanfaat dan sedikit meringankan kesulitan yang dialami saudara kita yang terkena musibah,” ujarnya.

Peristiwa angin puting beliung di Desa Barat tidak menelan korban jiwa atau luka-luka, namun kerugian yang diderita korban mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolsek Padang mengimbau kepada warga untuk tetap waspada banjir, longsor dan angin puting beliung dalam beberapa hari ke depan di tengah curah hujan ekstrem.

Mengingat cuaca menurut BMKG masih didominasi oleh potensi hujan.
Kita imbau untuk tetap waspada akan bencana alam banjir, tanah longsor dan puting beliung, ujarnya. (N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here