Kepedulian Para Petani Labu Terhadap Anak Yatim piatu dan Kaum dhua’fa

0
226
Anak anak yatim piatu yang mendapat santunan dari petani labu.

Banyuwangi, IP.News – Para petani yang mengatas namakan kelompok petani labu atau waluh yang berada di Dusun Bulurejo Desa Tegalrejo Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi sangat peduli dengan para kaum dhua’fa dan anak yatim piatu.

Sutrisno koordinator para petani labu saat dikonfirmasi terkait kegiatan santunan yang dilaksanakannya menuturkan acara santunan sengaja dilaksanakan pada Robiul awal dengan maksud dan tujuan untuk membagi kasih kepada sesama khususnya kaum dhua’fa dan anak yatim piatu.

“ mudah-mudahan santunan yang dilaksanakan dengan bersamaan kelahiran Nabi Muhammad SAW mendapatkan ridho dari Allah SWT dan mendapatkan safaatnya dari Rosulallah “ Terang Sutrisno.

Hal itu dibuktikan dengan diadakannya pemberian santunan kepada beberapa anak yatim piatu serta para kaum dhua’fa yang berada di dusun Bulurejo Desa Tegalrejo.

Lebih lanjut Sutrisno menambahkan dengan saling berbagi dan saling peduli terhadap orang lain, dirinya meyakini Allah akan menambah rezeki kita dan hal ini memang sudah kewajiban kita bersama, kegiatan seperti ini dilaksanakan oleh teman-teman petani labu semata mata hanya mencari ridho Allah SWT.

“ alhamdulilah untuk tahun ini dapat memberikan kepada 7 anak yatim 4 anak piatu dan kaum dhua’fa sebanyak 22 orang “. Tambahnya.

Sedangkan, Gus Giat sebagai wakil ketua pelaksanaan kegiatan ini saat dikonfirmasi menuturkan dirinya bersama rekan-rekan petani labu yang lain sengaja melakukan agenda tahunan ini untuk melaksanakan misi kemanusian yaitu memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu dan para dhua’fa.

“ dana yang diberikan untuk samtunan terkumpul sebesar 22,6 juta rupiah mudah-mudah yang diberikan bermanfaat “. Tutur Giat (adv/rod)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here