Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi Jalin Sinergitas Bersama Ketua IPWL LRPPN – BI DPD Banyuwangi

0
351

Banyuwangi.IP.News – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke -77,Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Bhayangkara Indonesia (LRPPN – BI) DPD Banyuwangi mengadakan berbagai kegiatan lomba bertempat di Jalan Kepiting No.89 Tukang Kayu Banyuwangi,Rabu (17/8/2022).

Ketua LRPPN Bhayangkara Indonesia DPD Banyuwangi,Muhammad Hiksan MM menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi.

Kami selalu welcome kepada rekan – rekan Media,Lembaga,Instansi terkait untuk saling bersinergi,koordinasi, dalam kegiatan menjalin hubungan yang harmonis.

“Sinergitas yang kita bangun ini agar terjalin kekompakan dalam program kegiatan rehabilitasi penyalahgunaan Narkoba.Semoga keberadaan kami bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat luas,”tuturnya.

Dan kedepan harapan saya kita bisa bersama- sama berjuang meminimalisirkan peredaran gelap narkoba dengan cara preventif,sosialisasi dan edukasi,imbuhnya.

Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi,Daud Djoni WD saat berkunjung diberi kesempatan untuk memberikan beberapa arahan terkait penyalahgunaan narkoba.

“Marilah kita melanjutkan perjuangan Pahlawan bangsa sebagai generasi muda untuk menjauhi Narkoba.Gunakan waktu kita untuk berbuat kebaikan di lingkungan kita bertempat tinggal,sayangilah keluarga dan berbuat baik untuk masa depan diri sendiri maupun bangsa dan negara,”tuturnya.(Irawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here