Ketua Peradi SAI Banyuwangi Raya Hadiri Peresmian Kantor Ormas GPKBB

0
337

Banyuwangi, IP.News – Pelaksanaan dalam rangka Peresmian Organisasi masa ( ORMAS) Gerakan Pemuda Kabupaten Banyuwangi Bersatu (GPKBB) di Desa Karangmulyo Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi berjalan tertib dan aman.

Hadir dalam acara peresmian diantaranya, forpimcam Tegalsari , Kepala Desa Karangmulyo Waris Andriyanto , Kepala Desa Dasri H Juandi SH , tokoh Agama , tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tamu undangan DPC LSM KOBRA Kabupaten Banyuwangi.

Ketua GPKBB, Bonari dalam sambutannya menyampaikan, pendirian GPKBB bertujuan untuk membangun pemuda yang mandiri , Pemuda yang berkualitas,pemuda yang dapat bekerja dengan instansi pemerintah baik ditingkat Desa maupun tingkat kecamatan.

Sementara Ketua PERADI SAI Banyuwangi Rays, Ir. Sugeng Widodo, SH. MH, dalam sambutannya menyampaikan bila masyarakat menemui permasalahan hukum ,silahkan datang kekantor kami dengan didampingi ORMAS GPKBB ,akan dibantu baik dalam tahap mediasi maupun dalam proses dipengadilan, tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Karangmulyo, Waris Andriyanto dalam pidatonya menyampaikan sangat mendukung berdirinya GPKBB di Desanya

Lebih lanjut Kades Waris berpesan agar ORMAS GPKBB yang baru didirikan dan diresmikan pada hari ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik,jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, tegas Kades Waris

Peresmian Kantor Ormas GPKBB dimeriahkan oleh Rozy Music dengan sederetan artis artis top Banyuwangi, diantaranya,Catur Arum ,Rozy Abdilah serta sederetan artis cantik top Banyuwangi. (nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here