Kinerja Kurang Bagus, Warga Tuntut Lurah Nelom di Ganti

0
1168
para warga Kelutahan Ngelom Kecamatan Taman mengadakan pertemuan membahas kinerja kepala kelurahan yang tidak pro pelayanan publik.

Sidoarjo, IP.News – Forum Warga Ngelom Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo bersatu bersama seluruh warga ngelom berkumpul di kantor kelurahan Ngelom pada hari Sabtu (15/09/2018) silam bermusyawarah nenuntut kepala kelurahan Solikhin untuk segera di ganti dikarenakan kinerjanya yang tidak pecus tidak menyerap aspirasi masyarakat kelurahan Ngelom.

Forum masyrakat Ngelom bersatu berharap pihak yang berwenang segera mengganti kepala Kelurahan Ngelom Solikhin, sejak menjabat jadi kepala keluran Ngelom Solikhin tidak pernah melibatkan unsur dibawah seperti Ketua RT dan ketua RW dalam merencanakan kegiatan di wilayahnya.

Nanang Selaku kepala Forum masyarakat Ngelom Bersatu ketika di temui Wartawan mengatakan saya merasa risih mendengar laporan dari masyarakat terkait kebijakan lurah Ngelom, banyak hal yang menyimpang dari tugasnya seperti masyarakat yang meminta surat menyurat selaku diperlambat dan dipersulit

“ Pegawai kelurahan mengatakan kepada masyarakat yang minta surat selalu bilang pak Lurah pergi selalu bilang gitu da tidak langsung di tangani dan banyak lagi permasalahan yang lain contohnya tidak melibatkan pengurus RT/RW ,dalam mengambil kebijakan. dan yang lain” terang Nanang.

Di tempat terpisah Hari Dumung selaku LSM laskar Merah Putih ketika mengatakan seharusnya pejabat negara baik yang di atas atau yang di bawah seperti kepala kelurahan Ngelom ini, harusnya bersikap yang baik mengayomi warganya bukan mempersulit warganya karena dia di bayar oleh Negara menggunakan uang pajak masyarakat.

“ kalau tidak bisa berbuat baik yang pecat saja memalulkan zaman sekarang masih ada pejabat yang berbuat tidak baik dengan tidak menyerap aspirasi masyarakat, Saya berharap Camat Taman segera menmberhentikan Lurah Ngelom dan mengganti penajabat baru yang lebih baik “ tendas Dumung (Met/Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here